.
Logo Metro TV

SUC Goes to Campus UNPAM

Dalam rangka memperkenalkan Stand Up Comedy Festival 15 – 16 Juni 2013 di Hall Basket Senayan nanti. Standup comedy mengunjungi kampus untuk melakukan taping. Stand Up Comedy Goes To Campus ini akan hadir ke dua kampus yang ada di Jakarta. UNPAM (Universitas Pamulang) adalah kampus pertama yang dikunjungi tim SUC.

Disaksikan lebih dari seribu mahasiswa/i UNPAM, auditorium dipenuhi dari bawah hingga bagian atas. Sebelum memulai taping tim SUC membuat kuis untuk para penonton yang hadir, berhadiah t-shirt SUC dan tiket #Standupfest. Antusias yang begitu besar untuk menyaksikan taping ini dan juga #Standupfest nanti terlihat dari semangatnya para mahasiswa/I mengikuti permainan yang ada di kuis tersebut. Dipandu oleh Panca Atis dan Pawpao, semua yang ada di ruangan merasa terhibur disela-sela jam pelajaran yang mungkin mereka tinggalkan untuk berpartisipasi.

Bukan hanyan mahasiswa/I tapi taping SUC ini juga dihadiri oleh para dosen dan rektor kampus tersebut. Sebelum memulai taping kami memberikan kesempatan Dayat Hidayat selaku rektor UNPAM untuk memberikan sambutan. Tapi bukannya memberikan sambutan beliau malah bercerita yang membuat kami serius mendengarkan. Ternyata dalam keseriusan, di akhir cerita pak rektor memberikan punchline yang membuat kami tertawa. Wah, humoris juga ya pak rektor ini. Setelah sambutan rektor, kami mempersilahkan mahasiswa UNPAM yang ingin open mic.

Ada dua episode taping yaitu Stand Up Comedy Battle of Comic yang diisi oleh @notaslimboy @DedeKendor @encebagus @borisbokir @panca_atis dan Stand Up Comedy Show diisi oleh @HeriHoreh @siLoLox @Benidictivity. Sampai jumpa di kampus selanjutnya!
 

 

Laura


Baca Yang Ini Juga:

comments powered by Disqus